Logo Pengadilan Negeri Palopo
shade

Baru-baru ini tepatnya pada hari Kamis tanggal 26 April 2018, Pengadilan Negeri Maros telah menerima kunjungan dari Penghubung Komisi Yudiasial Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Bapak Aswar Mahis.

Maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk memperoleh informasi yang akurat mengenai peristiwa tindakan anarkis yang menimpa Pengadilan Negeri Maros pada Kamis tanggal 19 April 2018 yang dilakukan oleh keluarga korban dan ormas Pemuda Pancasila yang merasa tidak puas terhadap putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Maros. Dalam kunjungan tersebut, Penghubung Komisi Yudisial Sulawesi Selatan telah memberikan semangat dan dorongan moril kepada Pengadilan Negeri Maros agar tetap bekerja optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Komisi Yudisial juga menyampaikan akan segera menemui dan meminta pihak kepolisian untuk segera memproses tindakan anarkis tersebut.

Tindakan anarkis yang Kamis tanggal 19 April 2018 tersebut, telah dilaporkan secara resmi oleh Pengadilan Negeri Maros ke Polres Maros pada hari Jumat tanggal 20 April 2018.